27 Maret 2008

Kata-kata Motivasi

Berikut ini akan saya sajikan beberapa kata yang saya miliki dari berbagai sumber dan mungkin dapat dijadikan sumber inspirasi, sumber motivasi, ataupun bacaan semata bagi saya sendiri ataupun Anda yang sedang membaca tulisan ini:

Bukannya saya begitu cerdasnya. Hanya,
saya tahan menghadapi masalah lebih lama.
(Albert Einstein, ilmuwan AS, 1879-1955)
Kegagalan bukan untuk ditangisi (NN)
Be First, Be The Best, Be Different
Jadilah yang pertama atau jadilah yang terbaik atau jadilah yang berbeda
(Bob Sadino)
Dari kemalasan timbul alasan (My Self)
Keadilan tidak untuk diperjualbelikan (Media Massa)
Biarkan Hati Bicara (NN)

HATI-HATI (Sifat Baik/ Kepandaian → Perangkapnya)
  1. Bicara → Dusta
  2. Ibadah → Ria'
  3. Budi Pekerti → Puji Diri
  4. Berani → Agresif
  5. Pemurah → Ungkap-ungkap
  6. Cantik → Sombong
  7. Bangsawan → Bangga
  8. Malu → Rasa Lemah
  9. Mulia → Menonjolkan Diri
  10. Kaya → Kikir
  11. Agama → Hawa Nafsu
  12. Ilmu → Lupa

"Senyumanmu adalah shodaqohmu"
"Belajar di waktu kecil Bagai mengukir di atas batu"
"Anda adalah orang baik,
jika hidup Anda bermanfaat untuk orang lain"
"Belajar di waktu besar Bagai mengukir di atas air"



Don't Miss it to say Thank You Allah (Alhamdulillah)











Tidak ada komentar: