25 Maret 2008

Tentang Saya

Assalamu'alaikum wr.wb
Perkenalkan, nama saya adalah Agus Priyanto. Saya lahir dan tinggal di daerah yang memiliki semboyan "The Rain City". Apakah Anda tahu? Ya, beberapa orang yang sedang membaca blog ini mungkin telah mengetahuinya, yaitu "Bogor". Yang dalam bahasa Belandanya tempo doeloe disebut Buitenzorg.



Saya sendiri tidak tahu sejak kapan semboyan tersebut mulai mengorbit. Ehm, ini adalah blog saya yang bisa dikatakan yang kedua. Setelah beberapa waktu yang lalu, saya pernah membuat blog di wordpress. Karena beberapa sebab dan alasan, saya mencoba untuk membuat blog di blogspot ini.

Begini ceritanya, saya saat ini sedang ingin mempelajari program pengolah foto/gambar yaitu Photoshop dan Corel Draw. So, mungkin beberapa hasilnya akan terpampang di blog ini. Check this out!








2 komentar:

Mew da Vinci mengatakan...

wehehehe... mana nieh foto yang perlu saya komentari? Mulai dari di postingan ini saja ya..

Hmmm, ide-nya gak buruk kok mas, cuma agak kurang soft dan terlalu ramai. harus aad bagian yang transparansinya mamang dimainkan seperti gambar orang albino yang wajahnya nempel sama rambutmu itu, coba agak soft dan di tranparankan atau letakkan di belakang tubuh. Bola dunia di pojok kanan bawah hmm, agak gak pas sama konsepnya. Jadi baur..

Segini dulu deh..
kapan-kapan main ke blog saya di:
http://freakbreak.wordpress.com
dan
http://freakbreakinenglish.blogspot.com

ditunggu kedatangnnya..

Salam,

Administrator mengatakan...

akhirnya wellkome di dunia blog....!
salam sukses...!

semoga kita selalu mendapatkan keberkahan hidup. menjadi orang yang mampu berbagi, terutama dengan ilmu yang telah kita miliki. anggap saja kita bagaikan gelas yang terus di masukan air. tanfa ada saluran, akhirnya jika teus di isi tanpa dia mampu berbagi, maka ilmu yang kita miliki akan tumpah berserahkan tanfa berkah...!

salam dari adek kelas mu!